Selasa, 20 Desember 2011

Corat coret

Kisah kita

Tawa, canda, menggila
Ya, aku merasa bahagia
Marah, benci, iri
Ya, aku merasa terluka
Tangis, duka, rapuh
Ya, aku merasa kecewa
Gengsi, malu, hampa
Ya, aku merasa tersisih
Hitam, putih, pelangi
Ya, aku merasakan warna itu
Doa, harapan, impian
Ya, aku memilikinya
Aku, kamu, dia, kita
Ya, ini semua tentang kita
Dulu, sekarang, masa depan
Ya, ini akan menjadi kisah kita







Cermin

Aku bukanlah aku
Aku adalah kamu, dia atau mereka
Aku bukanlah aku
Aku adalah benda ini atau benda itu
Dimanakah aku?
Hanya lelah dan letih yang ku rasa
Tak berdaya ku berontak
Langit tak menginginkannya







Colour of Life

Life is colour
It never find the ending
They can be united
They can be separated
I never know when a summer comes
I never know if today is raining
One thing I know in my mind
I don’t want to finish this moment






Ketika Hati Mengalahkan Logika

Ketika hati mengalahkan logika
Cukup katakan, I love you
Ketika hati mengalahkan logika
Seseorang dapat dikenyangkan
Ketika hati mengalahkan logika
Mimpi mengalahkan kenyataan
Ketika hati mengalahkan logika
Menunggu lebih mudah daripada menghapus
Ketika hati mengalahkan logika
Berlari, satu kata yang menguasaiku
Aku lelah
Aku ingin berhenti
Sekalipun aku berhenti berlari
Kaki ku tidak dapat berhenti berjalan cepat
Ketika hati mengalahkan logika





Saksi Bisu

Dia melihat kemewahan didalamnya
Dia merasakan ketidakadilan
Dia mendengar kecurangan
Dia mengetahui kepalsuan
Dia sudah terbiasa dengan semua kemunafikkan
namun, siapalah dia
Hanya sebuah benda mati yang berdiri kokoh melindungi kemunafikkan
Andai dia dapat bicara
Ingin rasanya dia memuntahkannya
Membuang semua rasa malu
Sayang..
Dia hanya saksi bisu
Mereka yang senang, tertawa terbahak-bahak
Mereka yang sedih, menangis dalam senyuman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar